Rabu, 09 Februari 2011

Pemkab Gorontalo dan Pemkot Jamu Peserta Konkernas PGRI




Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontaloo rupanya sangat apresiatif dengan pelaksanaan Konkernas III PGRI yang dipusatkan di Provinsi Gorontalo. Pada hari ketiga Sabtu (29/1) Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan jamuan makan siang di Bandayo Poboide Limboto yang dilanjutkan dengan kegiatan refreshing di Pentadio Resort. Sebelumnya, Bupati David Bobihoe Akib beserta jajarannya menerima peserta Konkernas di Gedung Kasmat Lahay Limboto. Selain itu, Peserta Konkernas juga disuguhi oleh atraksi penyambutan oleh siswa-siswi SMA di Kompleks Menara Keagungan Limboto.

Demikian juga dengan Pemerintah Kota Gorontalo yang sangat membantu dan mendukung perhelatan nasional ini. Selain menjamu peserta Konkernas di Gedung Dulohupa Kota Gorontalo tapi juga memberikan fasilitas Bus Hulontalangi bagi peserta Konkernas yang sangat membantu aktifitas para peserta Konkernas dari luar Gorontalo.

Untuk itu secara khusus Ketua PGRI Provinsi Gorontalo menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Waliota Gorontalo Adhan Dambea, Wakil Walikota Feriyanto Mayulu beserta jajaran Pemerintah Kota Gorontalo yang telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan Konkernas di Gorontalo. Demikian pula halnya kepada Bupati Kab. Gorontalo David Bobihoe Akib, Wakil Bupati Tony Uloli dan jajaran Pemerintah Kab. Gorontalo yang telah memberikan bantuan dan fasilitas yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan Konkernas kali ini.

Nelson Pomalingo berharap agar kerja sama dan interaksi yang harmonis ini akan terus terpelihara di masa-masa mendatang seraya mengatakan segala bantuan dan dukungan ini akan mendapat tempat di hati peserta Konkernas dari luar Gorontalo dan menjadi kenangan tersendiri yang tak terlupakan. Yang penting lagi, Nelson menyampaikan bahwa segala bantuan, pengorbanan dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan Konkernas ini akan bernilaii ibadah di hadapan Allah Swt. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes