Selasa, 08 Februari 2011

RSBI SMP Negeri I Tilamuta Tampil di Sciense Camp Se Indonesia

Sebagai sekolah yang telah selangkah lebih maju dengan predikat Rintisan Sekolah Berstandar Internasional (RSBI) SMP Negeri 1 Tilamuta senantiasa menjadi rujukan bagi sekolah lainnya di daerah ini untuk berkiprah mewujudkan dinamika pendidikan yang berkualitas.

Sekolah yang kini dipimpin Ully Mopangga, S.Pd ini misalnya, mengawali tahun 2011 turut mengambil bagian dalam kegiatan Sciense Camp 2011 yang penyelenggaraannya dipusatkan di Kampus C Universitas Arilangga Surabaya dengan mengutus 4 orang siswanya masing Bias Putra Aksa untuk bidang studi Matematika, Meyke Fereas bidang studi Bahasa Inggeris, Erval Biya bidang studi Fisika dan Ismail Bouty untuk bidang studi Biologi. Siswa unggul tersebut didampingi Wakil Kepala Sekolah Surahmat.

Sciense Camp menurut Ully Mopangga merupakan program Kementerian Pendidikan Nasional yang diperuntukkan bagi Sekolah yang sudah melaksanakan program RSBI di sleuruh Indonesia.

Tidak hanya itu saja, mengawali tahun 2011 ini, SMP Negeri 1 Tilamuta juga mengikuti Rapat Koordinator RSBI se Indonesia yang dipusatkan di Hotel Sahid Jakarta dan 2 orang guru yakni Ismiyati Gaga dan Eko Khairul Nurnamawi mengikuti Seminar Nasional di Universitas Airlangga Surabaya.

Pengurus aktif di PGRI Kab. Boalemo ini menuturkan tekadnya untuk terus membangun sekolah yang dipimpinnya dengan berbagai sentuhan program, baik program intra sekolah, program pemerintah daerah maupun mensinkronkan strategi dengan program-program pemerintah Nasional. Hal ini menurut Ully Mopangga sangat penting untuk melahirkan dinamika pendidikan ke arah yang lebih baik lagi, unggul, handal dan berkualitas. (AM)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes