Selasa, 27 September 2011

Syaiful Kadir : Profesionalisme Guru, Prestasi Bagi Anak Didik



Sudah selayaknya guru mempunyai pendidikan yang lebih tinggi lagi, karena ini merupakan sesuatu yang mutlak dimiliki oleh setiap pendidik, hal ini diungkapkan oleh Syaifudin Kadir, S.Pd. Mpd yang tidak lain kepala sekolah RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) SMAN 1 Kota Gorontalo, Sabtu. (30/4)
Kepala sekolah ramah ini ternyata tidak lama lagi akan menyelesaikan studi S3 di Universitas Muhamadiah Jakarta (UMJ), gelar Doktor yang tidak lama lagi ia dapatkan ternyata bukan akhir dari studinya. Ia mengaku, belajar bukanlah diukur dari pendidikan formal yang kita jalani tetapi sejauh mana kesungguhan kita untuk terus menerus mencari sumber ilmu itu dan begimana kita mengabdikan ilmu yang kita miliki untuk orang lain, ungkapnya.
Inilah yang menjadikan bapak dari tiga putra ini menjadi salah satu kembangaan dari keluarga besar SMAN 1 Kota Gorontalo, tanpa membenggakan diri ia juga mengungkapkan ternyata di sekolah tempat ia mengabdi dari 82 staf pengajar, terdapat 2 orang yang sedang studi S3 dan 15 orang yang sudah mendapatkan gelar S2 serta tercatat ada 10 orang yang sementara menyelesaikan studi S2 diberbagai perguruan Tinggi ternama di Gorontalo maupun diluar Gorontalo.
SMAN 1 kota gorontalo yang merupakan salah satu sekolah kembagaan Gorontalo, dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah yang pernah mewakili Provinsi Gorontalo dalam pemilihan Guru berprestasi di Jakarta ini mengaku, sangat menginginkan SMA yang ia pimpin ini bisa terwujud menjadi sekolah bertaraf internasional seperti harapan tidak saja dirinya tetapi lebih pada masyarakat Gorontalo.
Saat ditemui diruang kerjanya ia mengaku, selain menginginkan perkembangan sekolah yang ia pimpin lebih baik ia juga ternyata selalu mengajak keluarga besar sma 1 kota gorontalo untuk bisa selalu mencanankan hidup bersih, melalui itu pulalah ia meninstruksikan bagi pelajar maupun guru untuk mengadakan jum’at bersih pada setiap pekannya.
Sesuwai dengan misinya, SMA 1 Kota Gorontalo bercita-cita ingin menjadikan sekolah unggul yang bisa berkompetesi di daerah, Nasional maupun Internasional yang berlansaskan ilmu pengetahuan ,teknologi dan agama. Misi ini sidaknya sedikit terbukti dengan banyaknya prestasi yang didapatkan sekolah ini yang pada akhirnya menjadi rebutan bagi siswa/siswi di Gorontalo.(AM)

1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes