Selasa, 27 September 2011

Tahun Ajaran baru, MTsN Telaga Biru Miliki Kelas Unggulan





Satu lagi terobosan Madrasah Tsanawiyah Negeri Telaga Biru dalam mendongkrak mutu pendidikan yang menjadi tuntutan dan harapan masyarakat. Kepala Madrasah Drs. Abdul Fatah Fatah N. Tulie, M.Pd.I menuturkan rencananya, mulai tahun ajaran ini, pihaknya akan membuka kelas unggulan yang nantinya akan berbeda sistem pembelajarannya dengan kelas reguler.

Untuk tahap pertama kelas unggulan ini baru satu kelas yang nantinya akan diseleksi dari quota siswa baru sebanyak 120 siswa pada tahun ajaran baru ini.

Kelas unggulan ini nantinya akan difasilitasi dengan multimedia, ruangan full AC, kursi kuliah pernekel dan guru-guru yang mengajar di kelas ini adalah guru yang sudah memiliki sertifikasi profesi. Selain itu di luar jam sekolah, kelas unggulan ini akan mendapatkan fasilitas berupa penambahan jam belajar untuk Bahasa Inggeris, Bahasa Arab atau martikulasi baca Al-Qur’an, ibadah dan pengamalan serta TIK dan Sains. Sementara kelas non unggulan, kegiatan ekstrakurikuler disesuaikan dengan minat dan bakat siswa. Selain itu, dalam rangka meningkatkan penguasaan Ilmu pengetahuan dan teknologi informasi di kalangan siswa, khususnya kelas unggulan, MTs Negeri Telaga Biru pada tahun ajaran baru ini juga akan memfasilitasi siswa dengan School – net yakni program speedy untuk hotspot sehingga siswa dengan mudah dapat mengakses internet di lingkungan sekolah. (AM)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes