Selasa, 27 September 2011

TK DAMHIL Menjadi Rujukan



Eksistensi TK DAMHIL Kota Gorontalo benar-benar sudah teruji. Tidak hanya jumlah siswa dan sistem pembelajaran yang mendapat apresiasi dari masyarakat tapi juga keberadaan gurunya yang selalu tampil dalam berbagai event penting ternyata ikut menunjang nama besar TK Damhil.

Lembaga Pendidikan yang berada di bawah naungan yayasan Dharma Wanita (DWP) UNG tersebut seiring perjalanan waktu kian memantapkan langkah menuju kemajuan yang signifikan.

Belum lama ini misalnya, TK Damhil menjadi pusat pertemuan Pimpinan TK se Kota Gorontalo guna membahas berbagai hal yang terkait dengan peningkatan kualitas pembelajaran termasuk pembahasan agenda kegiatan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun ini.

Kepala TK Damhil Hj. Hasni Mohamad, S.Pd Kons menjelaskan, sekolahnya memang selama ini seringkali menjadi lokasi bagi kegiatan atau event-event penting yang secara rutin dilaksanakan dan dimotori oleh TK Damhil sendiri yang tak pelak mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Hal ini ungkapnya dapat memberi nilai tambah bagi nama baik TK Damhil kedepan.

Guru Berprestasi tingkat Nasional ini menambahkan, TK Damhil kedepan diharapkannya akan menjadi salah satu deretan taman kanak-kanak di Provinsi Gorontalo yang menjadi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes