Selasa, 27 September 2011

Dua Siswa SMPN 1 Pulubala Duta Provinsi di Tingkat Nasional





Dua siswa-siswi SMP Negeri 1 Pulubala masing-masing Surisma Zees dan Azis Uno akan menjadi duta provinsi Gorontalo di tingkat Nasional.

Kepala Sekolah Dra. Hj.Maimun Haji Ali menjelaskan, Surisma Zees siswi kelas VIII mewakili Provinsi Gorontalo pada kegiatan Lomba Perawatan keluarga di bidang Palang merah Remaja (PMR) dan Azis Uno ke Jambore Nasional (Jamnas) 2011 di Palembang. Kedua siswa tersebut resmi ditetapkan setelah berhasil meraih juara 1 pada lomba yang sama di tingkat Provinsi Gorontalo.

Kepala Sekolah yang juga Ketua PGRI Cabang Pulubala ini menuturkan, meski berada di ujung desa di Kab. Gorontalo, namun siswa-siswi SMP negeri 1 Pulubala mampu menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Hal ini ungkap Maimun Haji Ali merupakan buah dari kerja keras elemen guru di sekolah ini dalam membina dan membimbing siswa-siswinya di bidang akademik dan non akademik.

Dibagian lain, Pembina Osis Reni Zakaria, S.Pd menjelaskan, prestasi yang diraih siswanya merupakan hal yang lumrah terjadi karena selama ini pembinaan minat dan bakat siswa menjadi salah satu program sekolah yang dibina secara khusus. Untuk itu Reni Zakaria mengharapkan agar prestasi dua siswanya ini akan menjadi salah satu motivasi bagi siswa lainnya untuk meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik. (AM)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes